oleh

Radar Lampung-TP PKK Bandarlampung Bakal Gelar UKM Goes to Digital

radarlampung.co.id – Radar Lampung bekerjasama dengan TP PKK Kota Bandarlampung akan menggelar kegiatan UKM Goes to Digital. Acara yang akan berlangsung di Taman Gajah Enggal,  Bandarlampung, tersebut dijadwalkan pada 18-27 Oktober 2019.

Manager EO Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan, kegiatan yang juga di support Gojek ini rencananya akan diikuti sebanyak 50 tenant yang terdiri dari kuliner, fashion, kerajianan tangan dan UKM lainnya.

”Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan wadah bagi UKM untuk mengembangkan dan mempromosikan usaha dengan bantuan teknologi yang sedang berkembang saat ini,” katanya usai menggelar Teknikal Meeting di Graha Pena Lampung, Kamis (10/10).

Maria melanjutkan, melalui kegiatan ini nantinya para pengusaha kecil dapat lebih mengembangkan usaha mereka dengan mengikuti perkembangan trend usaha yang saat ini. Di antaranya, dengan memasarkan dan mempromosikan produk melalui media promosi digital.

”Harapannya supaya produk dari para UKM ini bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat, melalui sistem digital marketing,” tambahnya.

Selain itu, sambung dia, rencananya event UKM Goes to Digital ini juga akan diisi dengan beragam kegiatan menarik bagi pengunjung. Seperti, UKM Exhibition yang merupakan pameran UKM mulai dari usaha pakaian, kuliner dan agribisnis.

Kemudian ada juga talkshow entrepreneur yang akan menghadirkan pemateri kewirausahaan terkait dengan tema dan tujuan digelarnya acara, live music, perlombaan menarik yang akan melibatkan interaksi antara pengunjung dan pelaku UKM, serta hiburan lainnya.

”Melalui wadah ini kami berusaha membantu UKM agar menjadi usaha besar yang dapat bersaing dalam bisnis, salah satunya dengan melakukan pembelian produk dengan pembayaran yang berbasis digital,” tandasnya. (ega/kyd)



Baca :   Besok Malam, UKM Goes to Digital Resmi Dibuka

Komentar

Rekomendasi