oleh

Satu Pejabat Inspektorat Dikabarkan Kena OTT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Lampung dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT), Kamis (10/10). Sasarannya adalah salah satu staf Inspektorat Lampung.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh radarlampung.co.id, salah satu staf yang diamankan tersebut berinisial MM yang mempunyai jabatan Pejabat Fungsional Irban Wilayah 1.

“Kita amankan uang sejumlah Rp15 juta. Dan kini masih dalam pemeriksaan,” ujar salah satu sumber yang enggan namanya disebut.

Menurutnya, OTT tersebut terkait dugaan suap dari Dinas Perindustrian Lampung ke Inspektorat Lampung. “MM masih dalam pemeriksaan, dia ini diduga sebagai penerima suap,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pantauan radarlampung.co.id di kantor Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Lampung sudah tampak ramai. Namun, awak media tidak bisa masuk ke dalam.

Selang beberapa lama satu petugas yang namanya enggan disebutkan keluar dari ruangan membenarkan ada satu orang yang diperiksa. “Ya benar ada satu orang, tapi saya juga kurang tahu kasus apa,” tandasnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi