oleh

Tak Hadir Pengundian, Malah Dapat Mobil Dari BRI

radarlampung.co.id – Bahagia. Perasaan ini tidak bisa ditutupi Suhani (60). Lelaki yang menjadi nasabah BRI Unit Banyumas ini menerima hadiah grandprize Toyota New Avanza dan diserahkan Pimpinan Cabang BRI Pringsewu Indra Budi Samiadji, Kamis (10/10).

Hadiah ini didapat Suhani dalam pengundian panen hadiah Simpedes PT BRI (persero) Tbk. Cabang Pringsewu periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2019, Sabtu (5/10) lalu. ”Alhamdulillah, atas hadiah dari BRI Cabang Pringsewu. Semoga BRI semakin maju,” kata Suhani.

Suhani yang didamping istri, Musgina (55) dan anak mereka Anggi S., mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut. ”Nggak nyangka. Saya tidak hadir ketika pengundian. Kebetulan ada tetangga yang hadir, setelah pulang memberitahu anak saya,” sebut dia.

Baca :   Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka se-Indonesia

Awalnya, Suhani ragu. Lantas ia mengecek ke security BRI Unit Banyumas. Mash penasaran, lelaki itu menuju BRI Cabang Pringsewu. “Saya semakin yakin setelah dapat kepastian dari BRI Cabang Pringsewu. Mobil ini akan saya pakai sendiri. Untuk kenang-kenangan,” tukasnya.

Sementara Pimpinan Cabang BRI Pringsewu Indra Budi Samiadji mengatakan, pajak hadiah undian Simpedes ditanggung bank. “Mari tingkatkan terus jumlah tabungan dan poinnya,” kata Indra Budi. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi