oleh

Tiga Unsur Pimpinan DPRD Mesuji Dilantik Senin

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji periode 2019-2024 segera dilantik. Bila tidak ada aral rintang, pelantikan dilakukan Senin (14/10) pukul 10.00 WIB di Ruang Rapat Paripurna DPRD Mesuji.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPRD Mesuji Ismail Tajudin, saat dikonfirmasi oleh Radarlampung.co.id Kamis (10/10) siang.

“Ya, rencananya Senin dilakukan pelantikan pimpinan DPRD Mesuji priode 2019 – 2024,” ujar Tajudin.

Dia menjelaskan, pelantikan sudah bisa dilakukan mengingat telah turunnya Surat Keputusan (SK) dari Gubernur tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Mesuji masa jabatan 2019-2024.

Baca :   Sah, Mesuji Miliki Pimpinan DPRD Baru

Bahwa pelantikan akan dilakukan dalam sidang paripurna. Di mana nantinya juga akan dilakukan pembacaan SK pengambilan sumpah pimpinan DPRD, penandatanganan berita acara, dan penyerahan pimpinan DPRD dari pimpinan sementara kepada pimpinan definitif.

Selain itu menurutnya pada pukul 14.00 WIB akan dilanjutkan dengan satu anggota DPRD Mesuji Masa Jabatan 2019-2024 untuk melaksanakan pengucapan sumpah/janji susulan. Satu anggota DPRD Mesuji tersebut yakni Iwan Setiawan dari (Partai Gerindra). Yang bersangkutan sebelumnya berhalangan mengucapkan sumpah karena sedang menunaikan ibadah haji.

Baca :   Sah, Mesuji Miliki Pimpinan DPRD Baru

Sebagai informasi, untuk posisi Pimpinan DPRD Kabupaten Mesuji periode 2019-2024 akan diisi oleh Eflianah (Partai NasDem) untuk posisi Ketua DPRD Mesuji, Yuliani Rachmi Safitri (PKB) sebagai Wakil Ketua I, Bob Nasution (PDI Perjuangan) untuk Wakil Ketua II. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi