oleh

Hindari Motor, Truk Tangki Hantam Rumah

radarlampung.co.id – Diduga karena berusaha menghindari motor, truk tangki BE 8317 YA milik PT Bumi Asri Prima Perkasa lepas kendali dan menghantam rumah panggung milik Mulyadi (59), warga Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat (Pesbar).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.15 WIB, Jumat (11/10) itu. Meski begitu, bagian ruang tamu rumah panggung hancur.

Menurut Mulyadi, saat kejadian, dirinya baru selesai salat Subuh di masjid dekat rumah. Lantas, ia mendengar suara benturan keras. ”Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menuju rumah saya. Untungnya keluarga saya selamat,” kata Mulyadi.

Baca :   Malang, Bocah SD Meninggal Tertabrak Mobil Saat Istirahat Sekolah

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Ansori BM Sidik melalui Kanitlantas Bripka Hendri mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikendarai Tri Novandi (26), warga Natar, Lampung Selatan melaju dari arah Bengkulu menuju Bandarlampung.

”Sesampainya di TKP jalan lintas Barat Pekon Sukajadi,  truk melewati jalan menikung ke kanan. Dari arah berlawanan muncul motor. Pengemudi berusaha menghindar dan truk menabrak rumah warga,” kata Hendri.

Baca :   Sempat Jalani Perawatan, Pengendara BeAT Meninggal Dunia

”Korban jiwa tidak ada. Sopir hanya mengalami luka ringan. Kemudian pemilik rumah dan keluarga tidak apa-apa,” imbuhnya. (yan/try/ais)

Komentar

Rekomendasi