oleh

Ikut Penjaringan Partai Golkar, Birokrat Pringsewu Ini Siap Nyabup di Lamtim

radarlampung.co.id-Kepala  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pringsewu Dawam Raharjo terus berusaha mencari kendaraan politik untuk dapat maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur tahun 2020 mendatang.

Setelah beberapa waktu lalu telah mendaftar sebagai balon bupati di PDIP, PKB dan NasDem.  Jumat (11/10), Dawam Raharjo mendaftar sebagai balon bupati di DPD Golkar Lampung Timur. “Saya akan mendaftar pada partai politik yang membuka penjaringan,”ujar Dawam Raharjo usai diterima Ketua DPD Golkar Lamtim Azwar Hadi, Jumat (11/10).

Lebih lanjut Dawam menyatakan, niatnya maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati karena ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Lamtim. Terlebih, orang tua dan sanak keluarganya juga tinggal di Kabupaten Lamtim tepatnya di Kecamatan Wawaykarya. “Saya siap mengikuti mekanisme penjaringan yang dilaksanakan partai politik. Itu termasuk mekanisme yang berlaku di Golkar,”imbuh Dawam.

Kesempatan yang sama Ketua DPD Golkar Lamtim Azwar Hadi menyebutkan, hingga saat ini sudah ada 5 balon yang mendaftar. Untuk balon bupati adalah Suhadi, Zaiful Bokhari, Yusran Amirullah dan Dawam Raharjo. Sedangkan balon wakil bupati adalah Siswanto. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi