oleh

Nyalon Pilbup Lamsel, Irfa Djafar Bakal Mekarkan Daerah

radarlampung.co.id– Mengusung slogan Lampung Selatan (Lamsel)  Harus Lebih Baik,  Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Irfan Nuranda Djafar menyatakan mantap maju sebagai bakal calon bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

Ia juga mengusung pemekaran daerah otonomi baru (DOB) Natar Agung dan menjadikan Lamsel sebagai pusat ekonomi Sumatera sebagai program unggulannya.

”Letak Lamsel ini kan strategis sebagai pintu masuk dari Pulau Jawa dan pintu keluar dari Pulau Sumatera. Oleh karena itu, butuh keseriusan dan inovasi-inovasi bupatinya dalam membangun Lamsel agar lebih baik ke depannya,” ujar Irfan usai mengembalikan berkas cabup di DPD NasDem, PKB, PKS, dan Golkar Lamsel, Kamis (10/10).

Menurut Irfan, visinya menjadikan Lamsel sebagai pusat perekonomian karena melihat potensi Lamsel yang sangat besar terutama di bidang pariwisata, pertanian dan industri. Ia juga ingin membangun Lamsel berasaskan nilai-nilai kearifan lokal dan mengedepankan asas keadilan dalam pembangunan untuk pemerataan kemakmuran rakyat.

”Kita akan seriusi DOB Natar Agung sebagai solusi atas aspirasi masyarakat namun kita juga memastikan dari segi infrastruktur dan ekonomi daerahnya jangan sampai menjadi DOB gagal. Selain itu, penting menciptakan iklim kondusif, baik kondusif dalam berinvestasi maupun bermasyarakat di Lamsel,” pungkas Irfan yang juga mantan Bupati Lampung Timur pertama ini. (rls/abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi