oleh

Pilbup Lamteng, Musa Ahmad-Ardito Kembalikan Berkas ke NasDem

radarlampung.co.id. – Bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito Wijaya mengembalikan berkas penjaringan di DCP PKB dan DPD Partai NasDem, Jumat (11/10). Di DPD Partai NasDem, para bakal calon akan memaparkan visi-misinya dan rencana aksi untuk Lamteng, 26 Oktober 2019

Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Rody menyatakan ada 12 pendaftar balonbup-balonwabup. “Ada 12 pendaftar, termasuk saya. Kemudian sudah tujuh orang mengembalikan berkas,” katanya setelah menyambut kehadiran Musa Ahmad dan Ardito Wijaya.

Tahapannya nanti, kata Miswan, para balon akan memaparkan visi-misi dan rencana aksi untuk Lamteng. “Tadi sudah kita jelaskan. Pada 26 Oktober 2019, para balon akan memaparkan visi-misi dan rencana aksi untuk Lamteng ketika terpilih sebagi bupati maupun wakil bupati. Pemaparan langsung yang Insya Allah akan dihadiri pengurus DPW dan DPP Partai NasDem. Saya sudah laporkan kegiatan ini. Secara nasional, kayaknya kita yang sudah siap,” ujarnya.

Baca :   Soal Calonkada Eks Koruptor, NasDem Tolak, PAN Ikut Aturan

Pemaparannya nanti, kata Miswan, diberi waktu 10-15 menit satu per satu. “Satu-satu nanti pemaparannya. Tak ada peluang tanya jawab. Ini dipaparkan kepada tim penjaringan. Masing-masing akan menilai. Yakinlah penilaian akan profesional dan terbuka. Kita juga hanya mengakomodasi dan memberi masukan. Penentunya DPW dan DPP. Hasilnya nanti yang akan diajukan tiga nama dan dua nama usulan DPW. Dari lima nanti ditentukan siapa yang akan mendapat rekomendasi,” ungkapnya.

Baca :   Soal Calonkada Eks Koruptor, NasDem Tolak, PAN Ikut Aturan

Sedangkan Musa Ahmad berharap semua komponen masyarakat dan parpol di Lamteng bisa membangun kebersamaan. “Saya harap kepada semua komponen masyarakat dan parpol, ayo kita bangun Lamteng bersama-sama. Kita semua bersaudara. Parpol lain buka penjaringan, kita ikuti mekanisme yang ada dan saling menghargai,” katanya. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi