oleh

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di CV Bumi Waras

radarlampung.co.id – Penyidik Polresta Bandarlampung masih menyelidiki penyebab kebakaran di gudang pengemasan minyak goreng CV Bumi Waras, Jalan Yos Sudarso, Panjang, Bandarlampung, Kamis (10/10). Tim Inafis kembali memeriksa lokasi kebakaran, Jumat (11/10)..

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi. ”Masih kita selidiki sampai sekarang. Tim inafis kemarin dan hari ini telah kembali meninjau buat penyelidikan,” kata Rosef.

Selain itu, penyidik juga akan meminta bantuan ahli untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menyebabkan kerugian ditaksir mencapai miliaran tersebut. ”Tunggu saja hasilnya,” sebut dia.

Diketahui, gudang CV Bumi Waras di Jalan Yos Sudarso, Waylunik, Panjang, Bandarlampung, terbakar, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (10/10).  Peristiwa itu menyebabkan kepanikan di perusahaan tersebut.

Gabungan personel Polresta Bandarlampung, Polsekta Panjang dan pihak lain mengamankan kawasan perusahaan. Termasuk anggota satuan lalu lintas, mengatur jalur di depan pabrik agar tidak macet.

Sementara, sebanyak 65 petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung diturunkan untuk memadamkan api. Ini didukung 14 armada, termasuk milik Pelindo dan dua water canon milik Polri untuk pendinginan. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi