oleh

Puluhan Offroader Bakal Jajal Track Ekstrem Pringsewu

radarlampung.co.id – Offroader dari Lampung dan sejumlah daerah di Jawa serta Sumatera bakal menjajal medan ekstrem dalam even Pringsewu Jambore Adventure Offroad. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, sejak Sabtu (12/10).

”Antusias peserta cukup tinggi, termasuk dari Sumsel dan pulau Jawa. Sudah 14 klub atau 70 peserta yang akan ikut serta dan masih terus bertambah,” kata ketua panitia Sutikno Hadi didampingi Ketua IOF Pringsewu Dwi Pribadi, Jumat (11/10).

Menurut dia, Pringsewu Jambore Adventure Offroad akan diikuti bupati Sujadi Saddat, Wakil Bupati Fauzi, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto dan Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya. Even ini dibagi dua, Adventure Extrim dan Speed Offroad.

”Untuk track yang dipakai di Pringsewu, alami. Tidak ada yang buatan. Jadi peserta dapat menjajal kemampuannya,” sebut dia.

Dilanjutkan, November mendatang, akan digelar Trail Adventure. “Masih satu rangkaian, akan digelar Trail Adventure pada 9 November nanti,” papar Sutikno. (sag/ais)

       



Komentar

Rekomendasi