oleh

Resmikan Musala Al Muhajirin, Ini Pesan Plt Bupati Lamsel

radarlampung.co.id – Plt. Bupati Nanang Ermanto meresmikan musholla yang ada di gedung Way Handak Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (11/10).

Peresmian tersebut, dilakukan setelah melaksanakan senam bersama dihalaman Gor Way Handak, dengan menandatangani prasasti, Nanang memberi nama Musholla tersebut dengan sebutan Musholla Al-Muhajirin.

Nanang menjelaskan, setelah membangun pernak-pernik dihalaman Gor Wayhandak, pihaknya kini telah membangun Musholla sebagai ibadah bagi para umat muslim yang ada sekitar.

“Gor ini kan sudah mulai ramai, perlu ada tempat ibadah, supaya masyarakat tidak jauh-jauh saat melaksanakan ibadah sholat,” ungkap Nanang.

Nanang meminta kepada pengurus musholla agar bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah. Sebab, kenyamanan merupakan kunci agar masyarakat betah berada di rumah allah.

“Masyarakat yang melaksanakan ibadah di musholla ini juga harus menjaga kebersihan. Kita bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan,” katanya. (yud/wdi)



Komentar

Rekomendasi