oleh

Sabtu, Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen UBL Dikukuhkan

radarlampung.co.id-Jika tak ada perubahan jadwal, Sabtu (12/10) Universitas Bandar Lampung akan melaksanakan Upacara Pengukuhan Guru Besar di bidang Ilmu Manajemen yang juga merupakan Rektor UBL, Dr. Ir. M. Yusuf S Barusman, MBA. Pengukuhan Yusuf bertempat di gedung Convention Hall Mahligai Agung, Pascasarjana UBL.

Wakil Rektor I Bidang Akademik UBL, Dr. Ir. Hery Riyanto, MT, mengatakan, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 11 September 2019 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang memutuskan bahwa Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA., dinaikkan jabatannya menjadi Profesor.

“Syukur Alhamdulillah kami sudah menerima SK tersebut dari Kemenristekdikti tentang Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA., dinaikkan jabatannya menjadi Profesor di bidang ilmu manajemen,” katanya.

Berdasarkan informasi dari bagian humas UBL, pada acara pengukuhan nanti akan hadir Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II, Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi, Direktur Karir dan Sumber Daya Manusia Kemenristekdikti, serta Ketua Dewan Pembina Yayasan Administrasi Lampung.

“Dan nanti juga akan ada orasi ilmiah oleh Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA.,” ucapnya. (rls/rur/wdi)



Komentar

Rekomendasi