oleh

Serius Nyalon Bupati, Yusran Daftar Partai Golkar dan PKB Lamtim

radarlampung.co.id-Yusran Amirullah serius maju sebagai bakal calon bupati Lampung Timur. Politisi senior Lamtim itu mendaftar sebagai bakal calon (Balon) bupati di DPD Partai Golkar Lampung Timur, Jumat (11/10).

Setelah dari Golkar Yusran langsung mengembalikan berkas pendaftaran balon bupati ke DPC PKB.  Kehadiran Yusran di Golkar diterima Ketua DPD Azwarhadi dan jajaran. Menurut Yusran pada Pilkada 2015 lalu, NasDem dan Golkar berkoalisi untuk mengusung pasangan Yusran-Sudarsono. “Kami berharap, pada Pilkada tahun depan NasDem dan Golkar dapat melanjutkan koalisi,”kata Yusran.

Sementara, pengembalian berkas di PKB diterima Ketua Desk Pilkada Muslim Rois. Usai mengembalikan berkas, Yusran menyatakan, niatnya maju kembali adalah untuk membangun Lamtim menjadi lebih baik lagi ke depannya. “Pilkada tahun depan saya optimis menang,”ujar anggota DPRD Lamtim dari NasDem ini.

Baca :   Satlantas Polres Lamtim Terima Penyerahan Senpi Rakitan

Lebih lanjut Yusran menyatakan siap mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Lamtim seandainya telah ditetapkan sebagai calon bupati oleh partai politik pengusung.

Kesempatan yang sama Ketua DPD Golkar Lamtim Azwar Hadi menyebutkan, hingga saat ini sudah ada 5 balon yang mendaftar. Untuk balon bupati adalah Suhadi, Zaiful Bokhari, Yusran Amirullah dan Dawam Raharjo. Sedangkan balon wakil bupati adalah Siswanto.

Baca :   Sementara, Baru 10 Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Lamtim

Sementara Muslim Rois menyatakan, hingga saat ini balon bupati yang telah mengembalikan berkas adalah Yusran Amirullah.  Sedangkan Balon Wakil Bupati yang mengembalikan berkas adalah Siswanto dan Djoko Pramono. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi