oleh

SMAN 10 Bandarlampung Libas SMAN 14 Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pada pertandingan pembuka Honda DBL Lampung Series 2019 yang digelar di GSG Unila, Jumat (11/10), tim Basket Putra SMAN 10 Bandarlampung tampil perkasa melakoni SMAN 14 Bandarlampung. SMAN 10 unggul dengan skor 33-11.

SMAN 10 langsung menekan sejak menit awal dengan mendapat tembakan free throw satu poin. Tak berselang lama, SMAN 10 kembali mendapat tembakan free throw dan berhasil memasukan bola.

SMAN 10 menguasai jalannya pertandingan. Mereka kian semangat dengan hadirnya ribuan supporter yang tak henti-hentinya menyanyikan chant, membuat tim basket SMAN 10 mendapat dukungan mental.

Di kuarter pertama SMAN 10 menang skor 7-2.

Lanjut di kuarter kedua, SMAN 10 kembali menguasai jalannya pertandingan dan kembali menang dengan skor 4-14.

Di kuarter ketiga, Bagus Satrio cs semakin tak terkejar dengan unggul 10-31. Sedangkan di kuarter terakhir atau kuarter keempat, SMAN 10 akhirnya membukukan kemenangan atas SMAN 14 dengan skor 11-33.

Usai laga, Pelatih SMAN 14 Bandarlampung Deagus Fris Amwaji mengaku tak kecewa dengan kekalahan ini.

“Karena memang untuk tahun ini kami tidak terlalu memiliki persiapkan dan tidak begitu fokus. Kami tidak ada target,” ujarnya ditemui usai laga. Sebab, kata dia, Tim Basket Putra SMAN 14 Bandarlampung dipersiapkan untuk jangka panjang.

Terpisah, Soni Icon Ortega Pelatih SMAN 10 Bandarlampung meski menang mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya.

“Kurang greget. Strategi yang saya berikan ke anak-anak belum berjalan sempurna. Mungkin karena mental mereka belum siap,” pungkasnya. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi