oleh

Truck Campaign 2019, Apresiasi Konsumen Loyal Mitsubishi

radarlampung.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) menggelar Truck Campaign 2019 periode Oktober-November di Graha Wangsa, Jumat (11/10) malam.

Departement Head Field area II non-Jawa PT KTB Novian Taufik mengatakan, acara yang mengusung tema Profesional Bisnis Partner ini juga digelar di 32 lokasi dengan mengundang sebanyak 10.000 konsumen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

”Ini merupakan event tahunan yang dilaksanakan Mitsubishi sebagai bentuk apresiasi kita kepada konsumen. Dalam acara ini, kita juga menghadirkan artis Uut Permatasari untuk menghibur para tamu undangan yang terdiri dari konsumen loyal Mitsubishi, khusunya truk dan fuso,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Jumat (11/10).

Ia menambahkan, meskipun trend bisnis kendaraan Niaga sedikit bergeser, segmen light truck masih mendominasi. Di sisi lain, pertumbuhan permintaan di segmen truk medium cukup signifikan.

Gencarnya pembangunan infrastruktur serta sikap tegas pemerintah terkait muatan truk, menjadi faktor yang menyebabkan adanya peningkatan permintaan di segmen ini.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, selama tahun 2019 ini, KTB telah memperkenalkan produk line up baru di kelas truk medium yaitu Fighter. ”Ada sebanyak 15 varian Fighter yang dihadirkan untuk menjawab berbagai kebutuhan bisnis konsumen,” tandasnya.

Sementara itu, Sales Manager Lautan Berlian Utama Motors, Edi Susanto menambahkan bahwa berdasarkan data yang ada, selama bulan Januari-Agustus 2019, Mitsubishi Fuso berhasil terjual sebanyak 25.563 unit dengan dominasi pangsa pasar 44,1 persen.

”Sementara di Lampung, untuk segmen Light Duty Truck (LDT) berhasil menorehkan market share sekitar 80 persen, dan Medium Duty Truck (MDT) 60 persen,” pungkasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi