oleh

Bulat Maju Pilkada, Imam Suhadi Klaim Didukung 300 Kiai

radarlampung.co.id – Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qodiri Lampung Tengah K.H. Imam Suhadi mengembalikan berkas bakal calon wakil bupati ke DPD Partai NasDem dan DPC PKB, Sabtu (12/10). Imam Suhadi yang pernah berpasangan dengan Gunadi Ibrahim pada Pilkada 2015 ini mengklaim telah didukung sekitar 300 kian dan PCNU Lamteng.

“Saya maju sebagai balonbup dan balonwabup bukan kehendak sendiri. Ada 300-an kiai sudah tanda tangan memberikan dukungan. Begitu juga keluarga NU pada 28 kecamatan,” kata Imam Suhadi.

Imam menerangkan, sebelum berangkat menuju kantor DPC PKB dan Partai NasDem, ia sudah menata niat perjuangan untuk cinta dan membangun Lamteng, jika PKB memberikan rekomendasi menjadi calon wakil bupati.

“Mudah-mudahan dengan masyarakat, bersama ulama, dan kiai. Mohon doa dan restunya. Semoga awal perjuangan ini selalu mendapat ridha Allah dan mendapat keberkahan bersama keluarga besar NU serta masyarakat Lamteng,” tandasnya.

Terkait langkah hanya mengembalikan berkas bakal calon wakil bupati, Imam menyatakan, niat awalnya adalah mendaftar sebagai bakal calon bupati.

“Niat awalnya (bakal calon) bupati. Niat itu tidak hilang. Tapi, ada pertimbangan lain. Mudah-mudahan suatu saat saya jadi bupati. Namun, perlu proses yang harus saya lewati. Pada Pilkada 2020 ini, mudah-mudahan saya bisa menjadi Wakil Bupati Lamteng,” tegas Ketua PCNU Lamteng ini. (rnn/sya/ais)



Komentar

Rekomendasi