oleh

Nasabah BRI Unit Bambukuning Menangkan Hadiah Mobil

Radarlampung.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tanjungkarang menarik undian program Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Maret-31 Agustus 2019 di pelataran parkir kantor Bank setempat, Sabtu (12/10).

Sebanyak 77 Hadiah dibagikan kepada nasabahnya yang beruntung. Dalam pengundian kali ini, Sunaryo yang merupakan Nasabah Unit Bambukuning Tanjungkarang memenangkan hadiah grand prize Mobil Toyota Avanza.

Kepala Cabang (Kacab) BRI Tanjungkarang S.M Linto Hutapea mengatakan, Panen Hadiah Simpedes ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BRI. Walaupun pertumbuhan ekonomi saat ini tidak terlalu baik, masyarakat masih setia dan percaya kepada BRI.

“Terbukti dari naiknya total simpanan nasabah di tahun ini. Terima kasih kepada masyarakat sangat percaya kepada kami,” kata Linton.

Ia menambahkan,77 Pemenang Panen Hadiah Simpedes semester pertama ini terpilih dari 4.491.005 kupon dengan total jumlah undian sebanyak 26.790.469 dari 24 kantor unit kerja KC Tanjungkarang.

“Para pemenang akan dihubungi pihak kantor unit kerjanya masing-masing. BRI menanggung seluruh pajak dari hadiah undian tersebut,” tandasnya. (cw1/kyd)



Komentar

Rekomendasi