oleh

TEC Kembalikan Berkas Penjaringan ke PKS dan Golkar Lamsel

Radarlampung.co.id – Bakal Calon (Balon) Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra (TEC) terus berikhtiar membangun komunikasi dengan Partai Politik jelang Pilkada Kabupaten setempat 2020 mendatang.

Setelah sebelumnya TEC membuktikan keseriusannya dengan secara langsung mengembalikan berkas penjaringan ke tiga Partai Politik sekaligus, yakni PKB, PAN, dan Nasdem, Sabtu (28/9) lalu, Politisi senior Partai Golkar Lampung itu memantabkan langkah politiknya dengan secara langsung mengembalikan berkas penjaringan ke PKS dan Partai Golkar Lampung Selatan, Sabtu (12/10)

Saat mengembalikan berkas di DPD PKS Lamsel, TEC mengutarakan kebulatan tekadnya maju Pilkada Lamsel dan menegaskan siap menghibahkan waktu, pikiran dan tenaga untuk kemajuan Kabupaten tersebut.

“Dalam rangka mengabdikan diri sebagai anak bangsa, atas dukungan dari semua pihak, baik keluarga, sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat yang kemarin membantu saya meraih suara tertinggi dari seluruh Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan pada pemilu legislatif 2019, mari kita bersama bangun desa untuk Lampung Selatan berjaya,” ujar TEC.

Ia juga mengungkapkan beberapa program pro rakyat yang akan dilakukan kelak memimpin Kabupaten Lampung Selatan. Di antaranya, mewujudkan Lumbung Pangan untuk menjamin ketahanan dan ketersediaan pangan, pendidikan dan kesehatan gratis bagi keluarga kurang mampu. (rls/dna/kyd)


Komentar

Rekomendasi