oleh

Anies Baswedan Kunjungi Lampung, Ini Sejumlah Lokasi yang Disinggahi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini (13/10) tengah berkesempatan ke Lampung. Namun, tampaknya Anies hadir bukan untuk urusan kedinasan.

Pantauan radarlampung.co.id pada akun Instagram pribadi Anies, sosok yang tak hanya diidolakan di Jakarta itu mendarat di Lampung sekitar pukul 09.30 WIB.

Tanpa canggung, Anis menyempatkan diri untuk singgah ke warung kopi. “Sarapan di Warung Kopi Dunia, di Bandar Lampung. Enak sekali!,” tulis akun IG atas nama aniesbaswedan.

Anies dikabarkan datang ke Lampung untuk menghadiri resepsi pernikahan ajudan sangat istri, Fery Farhati Ganis.

Baru saja mendarat dari Jakarta, menuju lokasi resepsi pernikahan Ken Medina Sesunan, ajudan @Fery.Farhati.” Demikian tertulis dalam IG aniesbaswedan.

Anies dikabarkan datang ke Lampung untuk menghadiri resepsi pernikahan ajudan sangat istri, Fery Farhati Ganis. FOTO FROM IG STORY ANIESBASWEDAN.

Melalui akun IG-nya, Anies bahkan mengaku memiliki kenangan dengan Lampung sejak masa kecilnya.

Saat kecil pernah ke Kotabumi, menjenguk paman sekeluarga yg bertugas sebagai apoteker di sana.” Begitu bunyi paragraf unggahan IG Anies berikutnya.

Dan, dari keterangan selanjutnya didapati ternyata belakangan Anies pun kerap ke Lampung.

Beberapa tahun terakhir jadi beberapa kali ke Lampung, karena Indonesia Mengajar menempatkan @pengajarmuda untuk mengajar di sekolah-sekolah dasar di Tulang Bawang Barat.”

Anies pun mengaku bahagia bisa kembali ke Lampung. “Senang sekali, walau hanya beberapa jam, bisa kembali di Bumi Ruwa Jurai.⁣”. (sur)



Komentar

Rekomendasi