oleh

Diduga Satu Jaringan dengan Penusuk Wiranto, Terduga Teroris NAS Diamankan di Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang terduga teroris berinisial NAS (45) yang diduga jaringan Abu Rara, yang menyerang Menkopolhukam Wiranto, diamankan Detasemen Khusus (Densus) Anti Teror 88 Mabes Polri di Bandarlampung, Minggu (13/10) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, terduga teroris berinisial NAS tersebut diamankan setelah menyerahkan diri ke Kantor Khilafatul Muslimin di Bandarlampung, tanpa perlawanan.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengaku belum bisa membeberkan kepastian mengenai penangkapan tersebut. Ya, NAS diduga berkaitan dengan kelompok penganut paham radikalisme yang menyerang Wiranto di Pandeglang, Banten.

“Informasi itu (penangkapan, red) adalah ranah dari Densus 88 dan bersifat rahasia. Sehingga silahkan kepada wartawan untuk menunggu klarifikasi langsung dari Mabes Polri,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo juga belum memberi respon atas permintaan klarifikasi terhadap kegiatan yang dilakukan Densus 88. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi