oleh

Ikuti Madrasah Kader NU, Bunda Eva Kantongi Dukungan Maju Pilwakot

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu anggota Dewan Pakar Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Kota Bandarlampung Eva Dwiana Herman H.N. dan Ustad Ismail Soleh mengikuti Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari sejak Jumat sampai Ahad, 11-13 Oktober 2019 bertempat di Golden Tulip, Springhill, Bandarlampung. Acara dibuka Ketua PW NU Lampung Prof. Dr. M. Mukri, M.Ag.

Tokoh LP Maarif Bandarlampung Tugiyo, S.Pd.I. berterimakasih kepada PWNU dan panitia yang telah menyelenggarakan MKNU.

“Semoga dengan acara ini kader-kader NU semakin kuat dan dua petinggi maarif kota Bunda Eva dan Ismail Soleh semakin mantap mengamalkan aswaja. Salah satu tokoh, bunda Eva, juga sebagai calon wali kota Bandarlampung,” tambahnya.

Baca :   Soal Calonkada Eks Koruptor, NasDem Tolak, PAN Ikut Aturan

Ia pun menyebutkan bahwa Bunda Eva mendapat support dari kader-kader NU untuk berkompetinsi maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwakot). “Semoga semakin sukses,” harapnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana MKNU Angkatan 4 Dr. Alamsyah, M.Ag. menambahkan, pandangan masyarakat tentang baik dan benar suatu peristiwa dipengaruhi dan ditentukan oleh kekuatan besar dari informasi yang beredar. Sehingga masyarakat harus disadarkan agar tidak terjebak dalam ketidakpastian dan kehilangan prinsip.

Selesai mengikuti materi bertajuk “Memperkuat Strategi Dakwah NU Melalui Teknologi Media” yang disampaikan Hasanuddin Ali dari PBNU, Eva menyempatkan foto bersama dengan narasumber dan beberapa peserta lainnya.

Baca :   Maju Independen Pilwakot 2020, Ini Kata Bunda Eva

Setelah itu bunda menghampiri stand buku, mengambil satu eksemplar, buku tersebut yang berjudul Ustaz Miring Kampung Kami (kumpulan cerpen) karya Agus Kindi, Adam Yudhistira, Yuditeha dkk., dengan Kata Pengantar Prof. Dr. KH Moh. Mukri, M.Ag,. Lalu  membeli beberapa buah untuk diberikan sebagai souvenir kepada beberapa peserta lainnya.

“Terima kasih, Bunda,” ucap salah seorang peserta wanita yang menerima pemberian buku tersebut. (gie/sur) 



Komentar

Rekomendasi