oleh

Pilbup Lamteng, Bacawabup Imam Suhada Tunggu Pinangan Resmi Nessy

radarlampung.co.id. –Pemimpin Pondok Pesantren Nurul Qodiri K.H. Imam Suhadi siap maju sebagai bakal calon wakil bupati Lampung Tengah. Menurut Imam, sudah ada dua sosok bakal calon bupati yang datang meminang dirinya. “Dua-duanya meminang, Mas. Baik M. Ikhsan Al Hayat dan Nessy Kalviana Mustafa,” katanya via WhatsApp Minggu (13/10).

Namun, dari dua tokoh tersebut Imam memilih dipinang Nessy Kalviana Mustafa. “Bunda Nessy Mustafa, Mas. Ngikut sama kiai-kiai aja, Mas. Sekitar 90 persen kiai-kiai menghendaki dengan Nessy Mustafa,” ujarnya.

Imam Suhadi menyatakan semua bakal calon punya mimpi yang sama. “Semua punya mimpi yang sama. Punya kewajiban membangun kampung halaman yang bersama-sama. Tidak tahu takdir Allah. Mudah-mudahan semua bisa aman, nyaman, dan bersinar untuk masa depan Lamteng,” tegasnya.

Diketahui bahwa K.H. Imam Suhadi yang pernah menjadi cawabup berpasangan dengan Gunadi Ibrahim pada Pilkada 2015 ini mengikuti penjaringan di DPC PKB dan DPD Partai NasDem Lamteng.

Imam Suhadi mengklaim didukung 300-an kiai dan NU Lamteng. “Saya maju sebagai balonwabup bukan kehendak sendiri. Ada 300-an kiai sudah tanda tangan memberikan dukungan kepada saya. Begitu juga keluarga NU di 28 kecamatan se-Lamteng sudah tanda tangan dukung saya,” ungkapnya. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi