oleh

Siap-Siap, Sejumlah Satker Kota Metro Bakal Pindah Kantor

radarlampung.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro bakal memindahkan beberapa Kantor Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Pemkot.

Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Metro yang semula berada di Jalan Diponegoro atau di samping  Kantor Pemkot Metro pindah ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Metro di Jalan A Nasution.

Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro mulai mempersiapkan rencana pemindahan kantor itu. Sesuai hasil rapat Badan Satpol PP diminta pindah 25 Oktober 2019 mendatang.

Sementara, Kantor Dishub akan pindah ke Kantor Pengujian Dishub di Jalan Budi Utomo Metro Selatan. Kemudian Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang berada satu lokasi dengan Dishub akan berpindah di lokasi eks Gedung Pengadilan Negeri.

Kasatpol PP Kota Metro Imron menyatakan, pihaknya telah diberi waktu untuk segera pindah paling lambat Jum’at (25/10) mendatang,”Dari hasil rapat kita akan pindah sudah disepakati bahwa kita diminta pindah, Sekarang kita sudah diminta untuk mulai siap-siap,” ucapnya.

Ia menjelaskan, untuk sementara Kantor Diskominfo masih tetap berada di lokasi lama atau berada di belakang Kantor Dishub yang akan menjadi kantor Satpol PP. “Ini menunggu lokasi baru Kantor Diskominfo untuk dibangun,” katanya. (pip/wdi)



Komentar

Rekomendasi