oleh

TPQ Baitul Makmur Tubaba Sabet Gelar di Kategori Dai Cilik

radarlampung.co.id-Taman Pendidikan Alquran Masjid Baitul Makmur, Panaraganjaya Utama, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menoreh prestasi.

Ya, salah satu siswa Taman Pendidikan Alquran itu memperoleh juara  harapan I kategori dai cilik yang di selenggarakan oleh Forum Komunukasi Pendidikan al quran ( FKPQ) Kecamatan Tulangbawang Tengah, Minggu (13/10). Kegiatan untuk menyambut hari Santri 2019 ini dipusatkan di Masjid Jami Nurul Huda.

Gelar juara tersebut diraih Yora Laqif Arrazi. Kemudian untuk kategori dai remaja masjid Baitul Makmur juga meraih juara 2 dan 3 atas nama Yollanda Agustina dan Alif Auliya.

Baca :   Warga Desak Pemkab Tubaba Beli Timbangan, Ini Alasannya

Utaz Jinarwi, pengelola TPQ Masjid Baitul Makmur mengungkapkan rasa syukur atas raihan yang di raih santri. “Anak-anak baru kita siapkan untuk mengikuti dacil baru beberapa hari ini. Alhamdulillah dengan hasil ini patut kita berikan apresiasi yang tinggi,”ujar Ust Jinarwi. Terlebih lagi untuk kategori dai cilik, TPQ Baitul Makmut mengirimkan santrinya yang masih berumur 7 tahun,” katanya. (fei/rls/wdi)



Komentar

Rekomendasi