oleh

Hari Terakhir, 11 Balon Kada Kembalikan Berkas ke PKB Lamtim

radarlampung.co.id – Sebanyak 11 bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati mengembalikan berkas pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa Lampung Timur. Untuk bakal calon bupati adalah Yusran Amirullah (Ketua DPD NasDem Lamtim), Dawam Raharjo (Kepala BKD Pringsewu), Andry Sohar (Kader Demokrat Lampung), Binti Amanah (anggota DPRD Lampung dari PKB), M. Yunus (mantan Kadis Sosial Lamtim), dan Suhadi (wiraswasta) .

Sementara balon wakil bupati yang mengembalikan berkas adalah Siswanto (Camat Gunungpelindung), Djoko Pramono (anggota DPRD Lamtim dari PDIP), Sri Andayaningsih (swasta) dan Hari Andrian (tokoh pemuda) serta Achmad Basuki (Ketua DPC PKB).

Menurut Suhadi, salah satu balon bupati yang mengembalikan berkas pada hari terakhir, dirinya berniat mengikuti konstestasi Pilkada 2020 untuk menjadikan Lamtim lebih maju dan sejahtera.

Baca :   Safari Jumat, Dendi Minta Masyarakat Jangan Manja

Pengalaman sebagai anggota DPRD Lamtim periode 2004 -2009  merupakan salah satu modal untuk membangun Bumi Tuwah Bepadan. Selain itu, wiraswasrawan di bidang pertanian juga menjadi modal untuk mensejahterakan masyarakat Lamtim yang sebagian besar merupakan petani.

Sementara Ketua DPC PKB Lamtim Achmad Basuki menjelaskan, dari pendaftaran dilaksanakan yang mulai 26 September hingga 5 Oktober 2019, tercatat ada 18 balon yang mengambil berkas.

Komentar

Rekomendasi