oleh

Kembalikan Berkas Penjaringan, Djohan Berharap PKB Metro Merapat

Radarlampung.co.id – Bakal calon (Balon) Wali Kota Metro mengembalikan berkas penjaringan ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota setempat, Senin (14/10).

“Ini pengembalian berkas kedua dari dua partai yang saya daftar. Masing-masing berkas itu sudah kita isi dengan teliti dan apabila ada kurang bisa diinformasikan kembali ke kami,” kata Djohan di Kantor DPC PKB Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro itu berharap, berkasnya dapat diterima dan mendapat dukungan penuh dari partai untuk pencalonannya di Pilwakot Metro 2020. “Sekarang ini saya lagi cari perahu, karena kita sadari Partai Demokrat hanya ada tiga kursi dan masih kurang dua kursi lagi,” tandasnya.

Terpisah Ketua PKB Metro Kodrattulloh Sidiq Khusnan menuturkan dari beberapa nama yang mengambil berkas pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro di PKB, baru ada tiga nama yang mengembalikan berkas.

“Memang kemarin ada beberapa nama yang mengambil formulir pendaftaran di PKB termasuk saya. Tapi yang mengembalikan baru saya sendiri, pak Andi Surya dan hari ini Pak Djohan,” tambahnya. (pip/kyd)



Komentar

Rekomendasi