oleh

Lestarikan Budaya Lampung, Hotel Horison Ada Program Culture On Breakfas

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk pelestarian terhadap kebudayaan Lampung, Hotel Horison Lampung memiliki program baru bertajuk Culture On Breakfas yang akan mulai digulirkan pada November 2019, mendatang.

Hal itu dikatakan General Manager (GM) Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus saat menerima kunjungan dari Tim Manajemen Radarlampung.co.id, Senin (14/10).

Dijelaskannya, dalam program ini nantinya tamu dan pengunjung hotel akan dihibur dengan penampilan-penampilan mulai dari tarian, nyanyian, permain alat musik dan lain-lain yang berkaitan dengan adat Lampung, secara live.

”Pengunjung akan dihibur dengan hal-hal yang berbau adat Lampung saat breakfast mulai dari jam 7.00 sampai 9.00 WIB, setiap hari Senin, Rabu dan Jumat,” kata Leo.

Kemudian, sambungnya, di hari Selasa Rabu, dan Kamis, rencananya pengunjung dan tamu hotel akan disuguhi dengan penampilan Flash Mob dari para karyawan Hotel Horison Lampung. ”Kami harapkan dengan terobosan yang dilakukan Horison ini bisa menjadikan hotel kami sebagai market leader di kota Bandarlampung,” ujarnya.

Selain itu, Leo juga mengatakan, untuk saat ini Horison masih menggulirkan promo Express Lunch. Pada promo ini, pengunjung akan langsung disuguhi dessert, appetizer, serta hidangan live cooking dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp45 ribu nett per orang.

”Menu yang kita berikan juga berbeda setiap harinya. Tapi karena namanya Express Lunch jadi lebih praktis karena menunya sudah langsung dihidangkan untuk pengunjung,” katanya.

Selain itu, tambah dia, pengunjung dan tamu hotel Horison Lampung saat ini juga bisa memesan kamar yang diinginkan melalui aplikasi myhorison.com.

“Tamu yang memesan kamar melalui booking online di myhorison.com ini nantinya juga bisa mendapatkan souvenir menarik dari kami,” pungkasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi