oleh

Bijak Gunakan Medsos Atau Rugi Sendiri!

radarlampung.co.id – Komandan Kodim 0427/WK Letkol Czi. Komara menegaskan personel dan anggota Persit berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai terjadi pelanggaran dan berujung dengan pemberian sanksi.

Ini disampaikan Letkol Czi. Komara melalui Kasdim Mayor Inf. Afrizal dalam pengarahan dan sosialisasi tentang penggunaan media sosial di aula Makodim 0427/WK. ”Jangan sampai kita melanggar undang-undang ITE. Setiap mendengar atau mendapat berita, sikapi dengan bijak dan jangan mudah terprovokasi,” tegas Afrizal.

Ia juga mengingatkan beberapa peristiwa penggunaan media sosial yang berujung dengan pemberian anggota TNI dan Persit.

Baca :   Karya Bhakti, Kodim 0421 Bedah Rumah Penjaga Kantor Kecamatan

”Jangan sampai ada anggota atau keluarga besar Kodim 0427/WK menyalahgunakan media sosial yang berdampak merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Penekanan tentang bijak bermedia sosial ini berlaku bagi keluarga besar TNI, termasuk putra putri TNI maupun purnawirawan TNI,” tandasnya.

“Sekali lagi, saya selaku Kasdim sudah menyampaikan dan menekankan kepada seluruh anggota serta keluarga besar Kodim 0427/WK. Jangan sampai ada yang menyalahgunakan media sosial dan terjerat UU ITE,” kata dia. (sah/ais)



Komentar

Rekomendasi