oleh

Ikut Aturan, Nanang Siap Mundur

radarlampung.co.id – Wacana petahana mundur jika maju kembali pada pilkada disikapi Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. Ia menyatakan siap, jika aturan itu diberlakukan.

Menurut Nanang, selama ini dirinya selalu mengikuti peraturan. Karena itu, jika ketentuan mengenai petahana yang mundur dari jabatannya saat mencalonkan diri kembali sudah ada, dirinya akan mematuhinya.

“Ya, kalau saya ikut aturan saja. Toh, selama ini saya selalu mengikuti apapun aturan yang telah ada. Saya siap saja mundur dari jabatan bupati,” ungkap Nanang, Rabu (16/10).

Nanang menjelaskan, menjadi kepala daerah merupakan amanah yang harus ia jalankan. Sehingga dirinya tak pernah takut jika harus mundur sebagai kepala daerah, jika aturan tersebut telah ada.

”Jabatan ini kan, amanah. Harus saya pegang dan dijalankan. Niat dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lamsel,” tegasnya.

Terkait pencalonannya kembali menjadi bupati, Nanang mengaku akan mengikuti perintah partai. “Saya mencalonkan diri sebagai wakil bupati pada periode sebelumnya kan, mengikuti perintah partai. Jadi, pada Pilkada 2020 nanti, saya juga ikut perintah partai,” pungkasnya. (yud/ais)



Komentar

Rekomendasi