oleh

Plaza Auto Coating Beri Diskon 50 Persen

radarlampung.co.id – Sisa air hujan dan debu yang menempel dipermukaan body mobil seringkali menjadi masalah. Namun, kini pemilik kendaraan khususnya roda empat tidak perlu lagi khawatir, sebab Plaza Autu Coating dapat memberikan solusinya.

Berlokasi di Jl. Diponegoro No. 47A, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandarlampung, specialist coating protection yang baru menggelar Grand Opening, Rabu (16/10) ini menyediakan berbagai layanan untuk perawatan kendaraan roda empat mulai dari small hingga luxury.

”Coating dengan teknologi nano ini berfungsi untuk menghindari sinar matahari langsung, menghindari jamur dan dapat menjaga cat mobil lebih awet,” kata Windy Luisanti, Owner Plaza Autu Coating kepada Radarlampung.co.id, Rabu (16/10).

Adapun layanan yang diberikan yakni Nano Ceramix Coating untuk jenis mobil smal, medium, large dan luxury dengan harga mulai dari Rp2,5 juta-Rp5 juta. Interior Detailing dan Eksterior Detailing untuk jenis mobil small, medium dan large mulai dari Rp250 ribu-Rp350 ribu.

Kemudian glass coating (coating khusus kaca) dan Engine Dressing seharga Rp250 ribu, car washing Rp35 ribu, serta wash plus jamur kaca dan body seharga Rp90 ribu.

“Pengerjaan Nano Ceramic Coating biasanya memakan waktu dua  hari, tapi kalau untuk wash jamur dan body biasanya sehari saja sudah jadi,” tambahnya.

Dia melanjutkan, meski layanan coating sendiri sudah banyak ditawarkan di Lampung, namun Windy mengaku, layanan coating yang disuguhkan di Plaza Auto Coating berbeda dari yang sudah ada sebelumnya.

”Karena produk yang kita sediakan di sini import dari Jerman, kemudian wax pembersih jamur asli dari Jepang. Selain itu harga yang diberikan juga kompetitif dengan garansi selama dua tahun. Customer juga bisa mendapatkan perawatan setiap enam bulan sekali,” tandasnya.

Selama masa Grand Opening, Plaza Auto Coating juga memberikan promo diskon Nano Ceramic Coating sebesar 50 persen, khusus untuk 50 mobil pertama.

Selain itu, customer juga bisa memgumpulkan point setiap kali melakukan perawatan untuk mendapatkan gratis satu kali perawatan lainnya.

Plaza Auto Coating buka mulai dari senin hingga minggu, mulai pukul 9.00 sampai dengan 22.00 Wib. Selain menyediakan perawatan mobil, tempat ini juga memiliki fasilitas ruang tunggu di lantai dua. Diberi nama Billy Durian Musang King, ditempat ini pengunjung dapat menikmati sajian buah durian asli dari Malaysia.

”Durian musang king ini asli dari Malaysia dan satu-satunya di Lampung. Jadi selagi menunggu perawatan mobil, customer bisa santai di sini sembari menikmati buah durian atau sekadar menikmati sajian kopi,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi