oleh

Anggota Dewan Empat Periode Ambil Berkas Balon Wabup di Golkar Lamtim

radarlampung.co.id – Tokoh yang mendaftar penjaringan bakal calon kepala daerah (Kada) di DPD II Partai Golkar Lampung Timur bertambah. Kali ini anggota DPRD Lamtim Andri yang mengambil berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati, Kamis (17/10). Kedatangan Andri diterima Sekretaris DPD II Partai Golkar Lamtim Maesus Fathoni dan tim penjaringan.

Usai mengambil berkas Andri menjelaskan, dirinya terpanggil maju pada pilkada mendatang karena ingin membangun Lamtim menjadi lebih baik lagi. “Sebagai warga Lamtim, saya merasa terpanggil membangun daerah ini menjadi lebih maju lagi,” kata wakil rakyat empat periode dari Partai Golkar ini.

Sementara Maeus menjelaskan, hingga hari ini, sudah tujuh bakal calon yang mendaftar. Empat di antaranya mengambil berkas bakal calon bupati. Yaitu incumbent Zaiful Bokhari, Yusran Amirullah (anggota DPRD Lamtim dari Partai NasDem), Suhadi (wiraswasta) dan Dawam Raharjo (Kepala BKD Pringsewu).

Baca :   Perdana, Balon Kada Perseorangan Serahkan Dukungan

Sedangkan yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati adalah Siswanto (Camat Gunungpelindung), Djoko Pramono ( anggota DPRD Lamtim dari PDIP) dan Andri. (wid/ais)

 

Komentar

Rekomendasi