oleh

Audiensi ke Polda Lampung, IHGMA Siap Bersinergi

radarlampung.co.id ㅡ DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung mengadakan Audiensi ke Polda Lampung, Kamis (17/10). Rombongan disambung langsung Kapolda Lampung Irjenpol Purwadi Arianto di Siger Lounge Mapolda Lampung.

Audiensi tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono serta beberapa Pejabat Utama di Lingkungan Polda Lampung, seperti DirKrimsus, DirIntel, Dir Pamobvit, Irwasda, Ka Yanma, dan lain-lain.

Audiensi ini juga dihadiri anggota DPD IHGMA Lampung seperti Budi Rahman (Managing Director Emersia Group), Fauzi (GM Swiss-bellhotel), Sutisna (GM Emersia Lampung), Adhi Wahyu (GM Batiqa), Hadori (GM Pelangi), Raban (OM Bukit Randu), Ellyana (Kridawisata), Putu Himogiri (Kridawisata), Antony (GM Asoka Luxury).

Ketua DPD IHGMA Lampung, Lalu Aswadi Jaya mengatakan bahwa selain sebagai momen silahturahmi, audiensi ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Stakeholder terutama DPD IHGMA Lampung sebagai Asosiasi Profesi yang berkecimpung dalam salah satu bidang pariwisata.

Dalam pertemuan tersebut Jaya juga menyampaikan penjelasan terkait kegiatan DPD IHGMA Lampung, sejarah IHGMA dan berbagai macam aktifitas yang sudah dilakukan terutama dalam mendukung pariwisata  dan meningkatkan kemampuan SDM perhotelan di Lampung.

“IHGMA Lampung berperan cukup aktif dalam kegiatan mentorship seperti ‘One GM one SMK’ dan juga kelas industri bersama  SMK Pariwisata untuk mempersiapkan SDM yang siap untuk diterjunkan ke industri perhotelan,” kata Jaya.

Atas kunjungan tersebut, Kapolda Lampung Irjenpol Purwadi Arianto memberikan apresiasi kepada DPD IHGMA Lampung. Dirinya juga berharap semua aktifitas IHGMA dapat berjalan dengan sukses dan baik ke depannya.

Selain itu, pihaknya juga mengaku siap memberikan support serta dukungan dalam hal ini, karena sudah merupakan tugas Kepolisian yakni untuk menjaga Kamtibmas, sehingga suasana investasi, kondisi keamanan dan ketertiban menjadi kondusif.

“Semoga industri pariwisata dan perhotelan menjadi semakin maju ke depannya,” kata Purwadi.

Terlebih, mulai banyak terbukanya pintu masuk seperti Airport, Pelabuhan serta Jalan Tol, maka kondisi tersebut membuat Lampung menjadi semakin Dinamis. Karenanya, perhatian untuk pembangunan dan keamanan harus bisa dikolaborasikan dengan baik. (ega/rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi