oleh

Besok Malam, UKM Goes to Digital Resmi Dibuka

radarlampung.co.id Setelah melewati persiapan yang panjang, acara UKM Goes to Digital hasil kerjasama antara Radar Lampung dan TP PKK Kota Bandarlampung siap digelar, Jumat (18/10). Acara ini rencananya akan dibuka Ketua TP PKK Kota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana Herman HN, pukul 19.00 WIB.

Acara ini juga rencananya akan dihadiri Wali Kota Bandarlampung Hi. Herman HN dan Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah. Pembukaan acara akan ditandai dengan pengguntingan pita, sesi mencicipi makanan dari berbagai tenant, serta mengunjungi booth UKM.

Manager EO Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan, UKM Goes to Digital rencananya akan diselenggarakan selama 10 hari, mulai 18-27 Oktober 2019 di Taman Gajah, Enggal, Bandarlampung. ”Event ini juga terselenggara berkat dukungan Gojek,” kata Maria, Kamis (17/10).

Menurutnya, kegiatan ini diikuti lebih dari 50 tenant terdiri dari kuliner, fashion, kerajinan tangan dan UKM lainnya. ”Radar Lampung berkolaborasi dengan TP PKK Kota Bandarlampung memberikan wadah bagi UKM untuk mengembangkan dan mempromosikan usaha dengan bantuan teknologi yang sedang berkembang saat ini,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, sambung dia, para pengusaha kecil dapat lebih mengembangkan usaha mereka mengikuti perkembangan trend usaha saat ini. Yakni memasarkan dan mempromosikan produk melalui media promosi digital, agar produknya lebih dikenal masyarakat melalui digital marketing.

Dalam event ini juga akan diisi dengan kegiatan seperti UKM Exhibition, live music, talkshow entrepreneur dari berbagai expert di bidang usaha, perlombaan, dan hiburan lainnya seperti game challenge, nobar MotoGP, doorprize, serta photo spot.

Spesialnya, dalam event kali ini juga, pengunjung bisa menikmati fasilitas FREE WIFI dari Biznet. Sehingga pengunjung juga bisa tetap mengupdate kegiatan dan tetap eksis selama menikmati hiburan di UKM Goes to Digital.

”Melalui wadah ini kami berusaha membantu UKM agar menjadi usaha besar yang dapat bersaing dalam bisnis, salah satunya produk tersebut dapat dilkukan transaksi pembayaran dengan uang digital,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi