oleh

Empat Komandan Militer Goes to Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Korem 043 Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Letkol Mar Amrul Adriansyah, Danbrgift 4 Marinir Ahmad Fajar, dan Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Lampung Letkol Pnb Ronal, datang bersilaturahmi ke kampus Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Kamis (17/10).

Kunjungan itu disambut hangat Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA juga staff lainya, berbincang santai di ruangan rektor hingga tiga jam lamanya.

Danrem 043 Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengatakan, kunjungannya hari ini ke kampus berprestasi itu dalam rangka menjalin silaturahmi lebih dalam.

“Pada dasarnya kami harus menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Lampung. Salah satunya dengan civitas akademika, dalam hal ini hal ini bersilaturahmi ke UTI, sekaligus berterimakasih sebagaimana kita tahu kemarin waktu ulang tahun TNI dari UTI ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Tapi secara umum tujuan kami datang kemari adalah menjalin silaturahmi dengan siapapun, termasuk dengan pihak kampus,” katanya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh anak bangsa di antaranya mahasiswa,  agar bisa menjaga kesatuan dan persatuan. Terutama menjelang pelatikan Presiden RI.

“Intinya kita semua harus bisa menjaga suasana agar kondusif, pokoknya sama-sama jaga situasi di mana kita tinggal, bekerja, belajar, tetap kondusif sehingga semua kegiatan itu bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

Senada dengan Danrem, Rektor UTI Nasrullah Yusuf menyatakan bahwa kujungan itu dengan inti berterimakasih dengan dilibatkannya tim tari Teknokrat yang juara di tingkat Nasional.

“Intinya sama, tim tari kita juara nasional. Jadi kemarin saat HUT TNI ikut memeriahkan sekaligus datang memberikan penghargaan atas partisipasi mahasiswa UTI menjadi apresiasi kepada kita,” terangnya.

Kunjungam tersebut diakhiri dengan foto bersama di beberapa spot kampus UTI. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi