oleh

Hadapi Barito, Tiga Pemain BLFC Akumulasi Kartu

Radarlampung.co.id – Setelah libur panjang, Perseru Badak Lampung FC (BLFC) kembali menjalani laga di pekan ke-23 Liga 1 musim 2019 di Stadion Demang Lehman, Jumat (18/10), Pukul 19.30 WITA.

Di mana, BLFC akan menghadapi Barito Putera. Pada pertandingan putaran pertama di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Bandarlampung, BLFC ditahan imbang Barito Putera dengan skor 3-3, Jumat (5/7) lalu.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan, libur selama sepekan membuat anak asuhnya lebih fresh untuk menghadapi pertandingan besok.

“Tapi kita memiliki beberapa masalah khususnya di pemain seperti akumulasi kartu. Tapi kita masih ada pemain lain yang siap turun. Semua strategi juga sudah saya siapkan,” ujar Milan saat konferensi pers di Stadion Demang Lehman, Kamis (17/10).

Ya, diketahui tiga pemain BLFC mendapat akumulasi. Yakni, Saepulloh Maulana, Fernandinho dan Akbar Tanjung. Walhasil ketiga gelandang ini tidak bisa diturunkan.

Di sisi lain, Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera mengaku kemenangan dipertandingan besok sangat berarti. “Besok harus bangkit melawan Badak Lampung ini pertandingan krusial persaingan di papan bawah,” katanya.

Mantan Pelatih Persebaya Surabaya ini mengaku sudah beradaptasi dengan klub barunya sehingga bisa menentukan pilihan terbaik dalam memilih pemain.(nca/kyd)



Baca :   Lawan Persija, Badak Lampung Harus Menang

Komentar

Rekomendasi