oleh

IPNU Gelar Konbes dan Rakernas di Lampung

radarlampung.co.id – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) akan menggelar konferensi besar (Konbes) dan rapat kerja nasional (rakernas) 2019 di Lampung. Kegiatan itu direncanakan berlangsung di Pondok Pesantren (PP) Minhadlul Ulum, Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng, Jumat (18/10).

Ketua Pelaksana Nasional Konbes dan Rakernas IPNU 2019 Simatupang mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 18-20 Oktober 2019 mendatang. Agendanya pembahasan mengenai hal-hal strategis terkait isu kekinian. Seperti banyaknya fenomena pelajar yang terpapar radikalisme, dan strategis lainnya.

“Selain pimpinan wilayah, kegiatan ini juga akan diikuti pengurus komisariat perguruan tinggi (PKPT) yang sudah terbentuk. Sedangkan dalam rakernas nanti, PP dan PW IPNU se-Indonesia juga akan membahas program kerja kepengurusan periode 2018-2022,” sebut dia.

Dilanjutkan, Ponpes Minhadlul Ulum dipilih sebagai lokasi kegiatan akbar karena dianggap representative. Dekat dengan bandara, stasiun kereta api dan memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk penginapan para peserta. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi