oleh

Pejabat Administrator Diminta Turut Ramaikan Lelang Terbuka

radarlampung.co.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Lampung meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Salah satunya, imbauan pada pejabat administrator untuk turut mendaftarkan diri dalam lelang terbuka 14 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang berlangsung saat ini.

Hal ini dikatakan Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto saat mewakili Gubernur, memimpin Upacara Gabungan Forkompinda di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Kamis (17/10).

Menurut Fahrizal, pejabat administrator atau yang pernah menduduki jabatan administrator dan memenuhi syarat diimbau mendaftarkan diri dalam sekeksi JPTP yang dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 19 Oktober 2019.

“Saya mengimbau kepada seluruh pejabat administrator atau yang pernah menduduki jabatan administrator dan memenuhi syarat agar ikut mendaftarkan diri, agar diperoleh calon pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang berkompetensi,” ujar Fahrizal.

Disisi lain, Fahrizal menyebut seluruh ASN dil ingkungan Pemprov Lampung harus tetap meningkatkan disiplin, loyalitas, dedikasi, motivasi dan etos kerja serta membudayakan untuk berpikir kreatif, inovatif, solutif sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas

Selain itu, pada 2020 mendatang seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Lampung juga harus menghadirkan sejumlah program yang inovatif, di luar rutinitas dan tidak bersifat copy paste di OPD nya guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Karena di awal November 2019 kita akan segera membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dan dilanjutkan dengan membahas RAPBD TA 2020 bersama DPRD,” tandasnya.

Sayangnya, hingga tiga hari dibukanya pendaftaran  belum ada pendaftar yang mengajukan diri dan menyerahkan berkas ke BKD Provinsi Lampung. Hal ini disampaikan Kabid  Pengembangan Kepegawaian BKD Provinsi Lampung Koharuddin Kamis (17/10).

“Sampai sekarang belum ada pendaftar (lelang 14 jabatan di Provinsi Lampung),” singkatnya.(rma/rls/kyd)



Baca :   Pemprov Susun Perda Pengelolaan Keuangan Daerah

Komentar

Rekomendasi