oleh

Wacana Petahana Harus Mundur, Djohan Siap Ikuti Semua Aturan

Radarlampung.co.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI mewacanakan agat eksekutif atau petahana yang ingin maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang harus mundur dari jabatannya.

Begitu juga dengan, Wakil Wali Kota Metro periode 2016-2021 Djohan yang akan maju sebagai bakal calon wali Kota Metro 2020 mendatang. Dirinya menyatakan siap mengikuti semua aturan.

“Kalau  saya gak wacana lah, bicara yang pasti. Apakah pendapat saya disini bisa merubah itu? kan tidak. Kalau saya mengikuti peraturan yang ada, gak usah pakai wacana. Kalau harus mundur saya siap mengikutinya,” kata Djohan, Kamis (17/10).

Diakuinya, komunikasi politik telah dilakukan terkait renana pencalonannya untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang. Itu terlihat dengan mendaftarkan diri menjadi bakal calon (Balon) Wali Kota ke PAN dan PKB Kota Metro. 

“Intinya koalisi dulu karena saya sadari kursi Demokrat gak cukup kita kurang dua kursi agar cukup lima kursi. Soal siapa yang mau bergabung nanti, saya  menyambut baik,” tandasnya. (Pip/kyd)



Komentar

Rekomendasi