oleh

47 Peserta Calon Komisioner KI Lanjut Tes Tulis, Ini Daftarnya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Panitia seleksi (Pansel) calon komisioner Komisi Informasi (KI) Lampung merapatkan seluruh dokumen pendaftaran peserta Kamis (17/10) malam. Hasilnya, pada Jumat (18/10) pansel menggumumkan dari 61 pendaftar hanya 47 nama yang dapat lanjut menjalani tes selanjutnya.

Hal itu disampaikan Ketua Pansel Calon Komisioner KI Lampung Budiono. “Sudah selesai rapatnya, sudah diumumkan juga ada 47 orang yang dinyatakan bisa berlanjut melalukan tes tertulis,” beber Budi, Jumat (18/10).

Hasil ini juga sudah diumumkan oleh ponsel melalui pengumuman hasil seleksi administrasi calon anggota KI Lampung dengan nomor 07/TIMSEL.KI/PROV.LOG/IX/2019. Selanjutnya peserta akan melewati tes tulis yang akan digelar pekan depan.

“Selanjutnya peserta dipersilahkan mengikuti tes tertulis yang akan kami gelar Rabu, 23 Oktober dimulai dari pukul 08.30 WIB di gedung Pusiban Komplek Kantor Gubernur Lampung. Kami imbau kepada para peserta datang 30 menit sebelum tes dimulai. Jangan lupa membawa alat tulis dan kartu identitas berupa KTP asli saat registrasi,” tambahnya.

Tes tertulis tidak menggunakan sistem computer assisted test (CAT). Disinggung soal kisi-kisi seputar tes, Budiono menyebut kurang lebih berisikan tentang pengetahuan umum, impormasi publik, UUD 1945, Pancasila, dan NKRI. “Kami harap peserta mempersiapkan diri,” tandasnya.

Berikut Ini 47 Nama yang Lanjut Tes Berikutnya

Adi Kusnadi

Ahmad Alwi Siregar

Basuki

Budi Jaya Idris

Budi Hadi Yunanto

Dery Hendryan

Dedeh Kurniasih

Dwi Setyorin

Darul Hafiz

Erdial Firkasa

Edy Haryanto

Edi Sutanto

Erizal

Entus Sofian

Eko Priyo Santoso



Komentar

Rekomendasi