oleh

Gerakan Sehat Berjamaah Bersama ACT Lampung Sosialisasi Penggunaan Tumbler

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gerakan Sehat Berjamaah (GSB) dan ACT Lampung mensosialisasikan hidup bersih dan sehat di SDIT Insantama Kota Bandarlampung, Kamis (17/10).

Dari rilis yang diterima Radarlampung.co.id Jumat (18/10), Putri Ramadhona selaku Founder GSB yang juga merupakan Founder Komunitas WAnita peRIndu Syurga (Waris) ini mengatakan, masyarakat Lampung harus bijak dalam menggunakan plastik dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu sejalan dengan imbauan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung yang baru di-launching beberapa pekan lalu untuk menggunakan tumbler saat makan dan minum. “Dengan begitu diharapkan dapat mengurangi dampak sampah plastik,” ucapnya.

Sementara Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka mengatakan, sosialisasi peduli kemanusiaan dan penggunaan tumbler tersebut merupakan bentuk kepedulian GSB dan ACT Lampung terhadap lingkungan di Lampung. Sebelumnya pihaknya juga telah mendukung kegiatan Jambore Anak LKSA dengan menyediakan ratusan botol plastik.

Kolaborasi dengan GSB dan Waris akan terus berlanjut ke sekolah-sekolah untuk terus menggaungkan penggunaan tumbler dikalangan pelajar dan guru. Harapanya dengan mengurangi sampah plastik akan mewujudkan masyarakat yang bersih dan sehat. (gie/rls/sur) 



Komentar

Rekomendasi