oleh

Polres-Kodim 0427/WK Apel Gabungan

radarlampung.co.id – Gabungan Polres Waykanan dan Kodim 0427/WK menggelar apel bersama dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024, Jumat (18/10). Kegiatan yang berlangsung di Makodim itu dihadiri Kapolres AKBP Andy Siswantoro, Wakapolres Kompol Fanny Indrawan, dan Dandim 0427 Letkol Czi. Komara.

Komara mengatakan, apel tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan keamanan dan mengetahui situasi serta kondisi setiap wilayah di Waykanan. Kemudian mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10) mendatang.

“Apel siaga dimulai hari ini sampai 21 Oktober 2019. Dilanjutkan patroli bersama yang tersebar di setiap kecamatan,” kata Komara.

Sementara Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro menyatakan, apel tiga pilar merupakan bentuk komitmen kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat. ”Terkait pengamanan, saya berharap tiga pilar di Waykanan siap untuk menyukseskan dan menjaga stabilitas keamanan terkait pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih,” tegasnya. (sah/ais)



Komentar

Rekomendasi