oleh

Utamakan Rasa, Pecel Lele Mamih Gembul Buka Cabang Baru

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Satu lagi pilihan tempat makan nyaman dengan harga terjangkau hadir di Bandarlampung. Bertempat di Jl. Woltermonginsidi, Telukbetung (sebelum komplek perkantoran Gubernur), Pecel Lele Mamih Gembul 2 yang menyajikan berbagai menu lengkap ini resmi buka sejak Sabtu (12/10), lalu.

Owner Pecel Lele Mamih Gembul 2 Hendra Sironi mengatakan, ini merupakan cabang ke-2 setelah sebelumnya Pecel Lele Mamih Gembul juga hadir di Jl. Letkol Endro Suratmin Sukarame, Bandarlampung.

”Jadi ini merupakan cabang ke dua, kita buka di sini karena memang lokasinya strategis, dekat dengan perkantoran,” katanya pada Radarlampung.co.id, Jumat (18/10).

Adapun menu yang disediakan yakni menu paket yang sudah termasuk nasi, sayur asam, dan es teh. Meliputi paket Geprek Mamih Gembul, Geprek Keju, Geprek Moza, Hemat Pecel Lele Mamih Gembul, Paket Cumi Item Mamih Gembul, dan Paket Angkringan yang dibanderol mulai dari Rp16 ribu sampai Rp25 ribu.

Selain itu, adapula pilihan nasi putih, nasi uduk, nasi liwet, dan nasi tutug oncom. Sementara untuk lauk tersedia pilihan ikan mas, ikan nila, ikan gurame, lele fillet, cumi tepung, cumi judes, udang asam manis, udang goreng tepung, dan olahan ayam serta bebek yang dibanderol mulai dari Rp11 ribu sampai dengan Rp30 ribu.

Untuk menu sayuran tersedia pilihan sayur kangkung, toge, sawi, brokoli dan capcay mulai dari harga Rp5 ribu sampai Rp13 ribu. Kemudian menu angkringan Mamih Gembul seperti sate ceker, kepala ayam, ati ampela, telor puyuh, petai goreng, jengkol goreng, ikan asin, pepes tahu, dan tempe mendoan mulai dari harga Rp1 ribu sampai Rp7 ribu.

”Selain itu kita juga punya paket nasi kotak yang ditawarkan mulai dari harga Rp16 ribu sampai dengan Rp35 ribu yang sudah lengkap dengan nasi, tempe dan tahu, sayur asam, lalapan, sambal, serta air mineral,” tambahnya.

Tersedia paket bebek serundeng seharga Rp35 ribu, cumi goreng tepung Rp30 ribu, ayam goreng atau bakar plus (plus sate angkringan dua) Rp30 ribu, paket ayam bakar Rp23 ribu, paket ayam geprek Rp20 ribu, serta paket hemat pecel lele Rp16 ribu (lele dapat dua).

Untuk pemesanan, konsumen dapat menghubungi di nomor 082175480072 atau 08117239972.

”Di sini, kami mengutamakan rasa. Terutama sambal yang memang pedasnya cocok untuk lidah orang Sumatera. Kemudian juga harga yang lebih murah, serta masakan rumahan yang dijamin rasanya. Pecel Lele Mamih Gembul 2 ini buka dari jam 9.00 sampai dengan 21.00 Wib,” pungkasnya. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi