oleh

Ayo, Urus Izin Penggunaan Radio Komunikasi!

radarlampung.co.id – Masyarakat yang memiliki dan menggunakan perangkat radio komunikasi tanpa izin maupun anggota ORARI yang masa izinnya telah habis diimbau segera mengurus perizinannya.

Hal ini disampaikan Ketua ORARI Lokal Pringsewu Heri Iswahyudi (YC4THI) di sela pelantikan Wakil Ketua I Aris Mulato (YC4XAM) dan Wakil Ketua II A. Dawami (YB4WAM), Sekretaris Athanasius Indratno P.S. (YD4XGT) dan Wakil Sekretaris Dekky Maulana W.P. (YD4XLH), Bendahara Suriah (YD4SUR) dan Wakil Bendahara Sriniati  (YD4SOG), Sabtu (19/10).

Heri Iswahyudi mengungkapkan, sejalan dengan salah satu program kerja organisasi, yakni jemput bola bagi anggota-anggota yang IAR (Izin Amatir Radio)-nya telah habis untuk memperpanjang atau melakukan ujian ulang. “Saat ini marak terjadi pelanggaran atas undang-undang ITE. Insya Allah anggota ORARI tidak sampai terjerat,” tegasnya.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza (YB4VAY) beserta jajaran pengurus, jajaran DPP ORARI Lokal Pringsewu, beserta anggota yang membawahi wilayah Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus. (sag/ais)


Komentar

Rekomendasi