oleh

Disdukcapil Pesawaran Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

radarlampung.co.id – Meski pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pesawaran sudah berstatus zona hijau, namun satuan kerja ini terus berkomitmen melakukan inovasi dan pelayanan terbaik cepat, tepat dan terukur

Kepala Disdukcapil Pesawaran Ketut Partayasa mengatakan komitmen tersebut sejalan dengan misi pertama Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Eriawan (Dermawan) yakni mewujudkan pemerintahan yang bersih, terpercaya dan melayani.

Selain itu, sebagai tindak lanjut MoU yang telah berjalan hampir satu tahun antara Disdukcapil Pesawaran dan Ombudsman Perwakilan Lampung, maka dilakukan supervisi pelayanan tahap I pada empat kabupaten. Yakni Disdukcapil Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus dan Lampung Selatan.

“Dari hasil pantauan dan supervisi tersebut diharapkan semua pelayanan berjalan dengan baik sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan misi satu Dermawan,” kata Ketut Partayasa, Sabtu (19/10).

Menurut dia, pada pelaksanaan supervisi tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman berkenan menyerahkan KTP elektronik secara simbolis kepada dua siswi SMAN 1 Gedongtataan yang tepat berumur 17 tahun. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi