oleh

Eks Striker Badak Lampung Bantai sang Mantan Klub

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan striker Perseru Badak Lampung FC, Fransisco Torres menunjukkan kualitasnya kepada mantan klubnya. Ini ditunjukkan dengan tiga gol (10′), (31′) dan (49′) yang dia lesatkan ke gawang Yoewanto Stya Benny, Jumat (18/10) malam.

Bertandang ke markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, di pekan ke 23 Liga 1 musim 2019. Badak Lampung takluk dengan skor 4-1. Satu gol lain diciptakan oleh Evan Dimas Darmono (90+1).

Sedangkan satu gol Badak Lampung dibalas oleh Haryanto Panto (81′). Dengan kekalahan ini, Laskar Saburai turun ke posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sedangkan Barito Putera naik ke posisi 12 klasemen dengan jumlah poin yang sama.

Pelatih kepala Badak Lampung Milan Petrovic menjelaskan kekalahan ini tak lepas dari tak fokusnya pemain akibat penalti di menit awal. Menurutnya, permainan TA Mushafry cs tadi malam tak terorganisir dengan baik.

“Pemain banyak protes ke wasit bukan hal yang bagus karena harusnya fokus ke pertandingan,” jelas Milan. Benar saja, karena tak fokus ini, Badak Lampung Kembali kebobolan.

Sedangkan pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman meminta anak asuhnya tak terlalu bereuforia dengan kemenangan. “Kemenangan ini saya bersyukur bisa menang dengan cukup telak. Saya apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya,” pungkasnya. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi