oleh

Golkar Metro Legowo Wakil Ketua DPRD Terlebih Dahulu yang Didefinitifkan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perlu adanya konsultasi menjadi alasan DPD II Partai Golkar Kota Metro sampai hari ini belum mengirim surat nama pimpinan Ketua definitif DPRD Kota Metro Periode 2019 – 2024.

Di mana sampai saat ini sendiri dua wakil ketua DPRD, yaitu Anna Morinda dari PDI Perjuangan dan Ahmad Kusaini dati PKS telah diusulkan ke Provinsi untuk segera didefinktifkan.

Dijelaskan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin, bahwasanya belum keluarnya nama ketua definitif lantara masih ada yang perlu dikonsultasikan. “Belum, masih ada yang mau dikonsultasikan,”ujarnya.

Ia pun membantah terkait kabar adanya perubahan rekomendasi SK dari DPP Partai Goklar mengenai nama ketua definitif. “Gak lah, rekomendasi kok berubah, ya gak ada lah,” tegasnya.

Pairin juga yang merupakan Wali Kota Metro mengaku telah mengirimkan usulan penetapan dua wakil ketua definitif. Ini dilakukan sesuai dengan aturan.

“Dalam aturan kan boleh, tidak harus dengan ketua, wakil ketua boleh. Jadi kita definitifkan wakilnya dulu. Ini jalan kan, nah nanti yang ini menyusul,” jelasnya.

Sementara ditanya sikap Golkar Metro terhadap usulan dua wakil definitif DPRD ia menyatakan sikap legowo. Karena menurutnya dalam aturan hal tersebut diperbolehkan. “Ya legowo aja karena aturan,” tukasnya. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi