oleh

Jelang Final Honda DBL, Tiga Sekolah Persiapan Maksimal

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga sekolah yang akan tampil di partai final Honda DBL Lampung Series 2019 hari ini (19/10) melakukan persiapan maksimal untuk memperebutkan gelar juara.

Seperti SMAN 10 Bandarlampung yang meloloskan tim putra dan putri. Alam Romadhon Asisten Pelatih Tim Putra SMAN 10 Bandarlampung ini mengaku sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi SMA YP Unila di final.

Untuk tim putra dia fokus memperbaiki sisi finisihing. “Dan pola penyerangan dan defense juga kita latihan tadi yang penting perketat defense karena itu masih menjadi PR kita,” kata dia. Sedangkan untuk skema permainan, Alam mengaku sudah berjalan baik.

Pelatih Tim Putra SMA YP Unila Divin Sanjaya mengaku tak ada persiapan khusus untuk partai final hari ini.

“Hanya kumpul sharing untuk pertandingan besok, skalian evaluasi. Kita nggak latihan karena recovery,” jelasnya. Kapten tim putra SMA YP Unila Muhammad Zaki Dinata menambahkan apabila timnya akan memperbaiki pertahanan yang masih kurang.

Eko Puja Kesuma Pelatih Kepala Smanstar mengaku juga tak ada persiapan khusus. “Kita tidak ada persiapan khusus. Saya lebih menjaga kondisi anak-anak saja untuk menghindari kelelahan dan cidera,” kata Eko. Hanya saja kata Eko, dia melakukan latihan ringan. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi