oleh

Keluarga, Tetangga, Rekan Kerja, Kehilangan Sosok Baik dan Tidak Sombong

radarlampung.co.id – Dikenal baik dan tak sombong, membuat pihak keluarga, tetangga dan kerabat Hadi Prayitno (37) yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km 96 Natar, Lampung Selatan (Lamsel), merasa kehilangan.

Ponady (67), selaku kerabat kerja di BP-PAUD & Dikmas tempat Hadi bekerja mengaku, almarhum merupakan sosok yang baik dan tidak sombong. “Pak Hadi itu orangnya sangat baik, tidak ada yang tidak kenal dengan beliau karena ia baik kepada siapa pun,” katanya saat mengunjungi rumah Hadi di Jalan Imba Kusuma Kelurahan Sumurputri, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Sabtu (19/10).

Tak jauh berbeda, Ashar (85) Satpam BP PAUD & Dikmas Lampung yang turut mengunjungi rumah duka merasa kehilangan sosok yang baik tersebut di kantor untuk selamanya. “Beliau itu sosok yang baik, loyalis, bijaksana dan arip. Yang saya ingat dan orang kantor semua tahu, dia sosok yang baik,” ujarnya.

Bahkan, Hadi merupakan sosok yang mudah bergaul. “Sehingga kami tentunya merasa kehilangan, apa lagi teman-teman dekat di kantor,” imbuhnya.

Kemudian, Susanti (41) tetangga korban seraya meneteskan air mata mengaku kaget mendengar kabar duka tersebut. Dirinya tak menyangka bahwa tetangganya yang baru saja pindah tiga bulan meninggal dalam tragedi yang mengenaskan.

“Mereka orang baik, bahkan tiga hari yang lalu habis main ke sini. Saya dekat dengan istrinya. Istrinya itu sosok yang mengayomi, baik bener, tidak sombong, suka negur,” ujarnya.

Sementara itu, Jamingan (38), sepupu Hadi yang juga tengah membantu mengerjakan pembangunan rumah mengatakan, bahwa Hadi merupakan sosok yang kreatif. “Dia itu kreatif, tralis-tralis ini ia yang bikin,” ujarnya seraya menunjukan tralis yang dibuat Hadi. (apr/kyd)



Komentar

Rekomendasi