oleh

Korban Tewas Terbakar di JTTS, Pasutri dan Anaknya

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km 96, menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10), menewaskan empat korban. Mereka adalah penumpang mobil sedan BE 1230 BK.

Informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, para korban yang tewas terbakar adalah Hadi Prayitno (40) dan istrinya Elisabeth Yona (37) serta anak mereka Mikail (7). Kemudian seorang kerabat bernama Kris (43).

Sementara dua anak pasangan suami istri (pasutri) itu, Vania (2) dan Pricilia (9) selamat. Mereka dievakuasi dan dibawa ke RS Mardi Waluyo Metro.

Kasubbag Humas Polres Tulangbawang Iptu Endri yang saat itu tengah melintas di lokasi kejadian mengatakan, informasi yang didapat, korban berasal dari Telukbetung Utara, Bandarlampung. Sebelum kecelakaan, kendaraan melaju dari arah Tulangbawang menuju Bandarlampung.

“Ada dua lagi korban luka. Mereka berada di Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro. Informasi terakhir, kondisinya mulai membaik,” kata Endri. (fei/ais)



Komentar

Rekomendasi