oleh

Musa Ahmad-Ardito Lampirkan Dukungan Pengurus Golkar

radarlampung.co.id – Musa Ahmad dan Ardito Wijaya mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati di DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, Sabtu (19/10). Mereka datang didampingi seluruh pengurus DPD II, Fraksi, organisasi sayap, dan PK Partai Golkar setempat.

Menurut Musa, ia bersama Ardito Wijaya yang merupakan Ketua DPD AMPI Lampung mengikuti mekanisme partai. “Kita ikuti mekanisme yang ada di partai. Insya Allah, saya dari awal maju sebagai bakal calon bupati atas dukungan dari seluruh jajaran Partai Golkar dari kabupaten, kecamatan, sampai pengurus kampung,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng ini.

Mantan Wakil Bupati Lamteng itu juga mengungkapkan, ia dan Ardito melampirkan surat dukungan dari pengurus DPD II Partai Golkar Lamteng. Mulai tingkat kecamatan hingga kampung, Fraksi Partai Golkar, organisasi sayap yang mendirikan dan didirikan oleh Partai Golkar, PK, serta Pimdes Partai Golkar se-Lamteng.

Baca :   Jangan Macam-macam, Penggunaan DD Terus Diawasi!

“Kita juga telah melampirkan surat dukungan dari rekan-rekan pengurus Partai Golkar dari tingkat kecamatan dan kampung untuk disampaikan oleh tim penjaringan ke DPD I Partai Golkar Lampung dan diteruskan ke DPP Partai Golkar,” ungkapnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati DPD II Partai Golkar Lamteng Roni Akhwandi menjelaskan, mekanisme penjaringan telah berjalan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan Nomor 06/DPP/Golkar/VI/2016 serta AD/ART Partai Golkar secara profesional dan terbuka.

Baca :   Pemkab Pesawaran Upayakan Akomodir Harapan Ajang Sai Batin

“Mekanisme penjaringan Partai Golkar sudah berjalan sesuai dengan aturan juklak  Nomor 06/DPP/Golkar/VI/2016. Kemudian berdasar AD/ART Partai Golkat secara profesional dan terbuka. Meski bakal calon internal partai, tetap harus mengikuti penjaringan,” tegasnya. (rls/sya/ais)



Komentar

Rekomendasi